Pilih Tim Anda
Daftar

Dua Pemain Timnas Burkina Faso Melamar ke Persib

Selain itu, Persib serius mengincar bek Arema Indonesia.
Rabu, 13 November 2013, 19:32 WIB
Anry Dhanniary, Yadi (Bandung)
Klub
Djadjang Nurjaman (tengah) (Yadi/VIVAbola)

VIVAbola – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akhirnya mengakui sangat ingin mendatangkan bek Kamerun yang musim lalu membela Arema Indonesia, Thierry Gatthuessi.

Djanur tak menampik jika mantan pemain Sriwijaya FC tersebut, masuk kategori incaran utama. Selain karena kualitasnya, Gatthuessi juga cukup berpengalaman bermain dalam atmosfer kompetisi sepakbola Indonesia.

“Ya, Gatthuessi memang masuk dalam incaran. Tapi belum pasti, kami masih tunggu perkembangan. Yang jelas dalam proses perekrutan ini, kami harus mengikuti prosedur artinya harus menghormati juga posisi klub lain tempat di mana si pemain tersebut berada,” tutur Djanur.

Selain Gatthuessi, Djanur pun menyatakan pihaknya mendapatkan tawaran empat pemain asing yang semunya berposisi sebagai bek tengah. Dua di antaranya berstatus sebagai pemain tim nasional asal Burkina Faso.

Meski mendapatkan tawaran pemain sekaliber timnas. Djanur mengakui ada pertimbangan lain yang membuatnya ragu untuk mendatangkan kedua pemain incarannya tersebut ke Bandung. Sebab, saat ini Burkina Faso masih bertengger di urutan pertama kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Afrika Grup E.

Dengan begitu, jika salah satu diantara pemain tersebut direkrut sudah dipastikan Persib harus siap-siap melepas si pemain tersebut ketika dibutuhkan timnas apalagi jika pertandingannya masuk agenda resmi FIFA.

Ditambah lagi, menurut Djanur, peluang Burkina Faso untuk lolos ke Piala Dunia 2014 terbuka lebar setelah pada laga sebelumnya sukses mengungguli Aljazair dengan skor 3-2.

“Kami masih pikir-pikir, takutnya mereka lolos ke Piala Dunia, nanti mereka banyak absen,” kata Djanur.

Djanur sendiri masih merahasiakan dua nama pemain timnas Burkina Faso tersebut. Saat ini timnas Burkina Faso memiliki delapan pemain berposisi defender yaitu, Bakary Kone, Hendri Traore, Ibrahin Gnanou, Keba Paul Koulibaly, Mady Panandetiguiri, Narcisse Bambara, Pan Pierre Koulibaly dan Steeve Yago.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id