Semen Padang Masukkan Bambang Pamungkas dalam Daftar Buruan

Latihan Jelang Piala AFF 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Semen Padang baru ditinggal striker andalannya, Edward Wilson Junior. Pemain asal Liberia itu pindah ke Liga Super Malaysia. Guna menambal pos kosong itu, manajemen Kabau Sirah berniat untuk mendatangkan pemain baru.

Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

Menariknya, salah satu nama yang masuk dalam radar Semen Padang adalah mantan ujung tombak Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Hal tersebut dibenarkan Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija


"Memang kami akui sempat berniat untuk mendatangkan Bambang Pamungkas. Hal itu dikarenakan kami kehilangan Edward Wilson Junior yang sudah pasti ke Liga Super Malaysia," katanya. "Dia (Edward Wilson) memang baru prakontrak, tapi kalau posisinya seperti itu, sulit untuk mempertahankan dia," sambung Erizal.


Erizal menambahkan, pihaknya tidak melakukan banyak perombakan untuk musim depan. SP akan mempertahankan tiga legiun asingnya yakni Esteban Vizcarra, Yoo Hyun-Goo dan David Pagbe. "Sesuai kuota, kami punya satu lagi sisa untuk pemain asing. Mungkin kami alokasikan untuk penyerang," jelas Erizal.


"Proyek kami musim depan adalah memaksimalkan pemain-pemain yang musim lalu sering berada di bangku cadangan. Beberapa pemain, kualitasnya sangat baik seperti Hendra Adi Bayauw dan Muhammad Nur Iskandar," sambung Erizal.


Selain Bepe, Semen Padang sebelumnya juga menyatakan minat untuk menggaet striker muda Indonesia, Syamsir Alam. Namun, hingga kini belum ada perkembangan lain terkait rencana tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya