Dukung Erick Thohir, Rossi Juga Ingin Lihat Messi dan CR7 di Inter

Valentino Rossi merupakan fans Inter Milan.
Sumber :
  • MotoGP.com
VIVAbola –
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi rupanya tak pernah ketinggalan soal perkembangan terbaru klub sepakbola kesayangannya, Inter Milan. Juara dunia tujuh kali kelas primer Grand Prix itu memberi komentarnya terkait pembelian saham mayoritas Nerazzurri oleh pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Rossi pun beharap Erick membawa perkembangan positif bagi Inter Milan, salah satunya dalam urusan mendatangkan pemain-pemain bintang. Kendati demikian, The Doctor juga mengatakan senang dengan skuad Nerazzuri sat ini, yang mampu membawa tim menapaki papan atas klasemen sementara Serie A.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


“Dia (Erick Thohir) kelihatannya baik dan cerdas. Saya berharap dia membawa banyak pemain, walaupun saya juga suka dengan skuad Inter tahun ini. Pemain yang ingin saya lihat di Inter? Saya pikir Messi, tapi saya juga menyukai Cristiano Ronaldo,” ujar Rossi, sebagaimana dilansir Gazzetta.it.


Selain itu, Rossi juga berkomentar tentang legenda AS Roma, Francesco Totti, yang masih mampu menampilkan permainan terbaiknya kendati sudah menginjak usia 37 tahun. The Doctor juga berjanji akan mengajak Totti berjalan-jalan, dengan satu syarat, Roma meraih Scudetto.


“Dia hanya beberapa tahun lebih tua daripada saya, dan saya senang dia tetap kuat dan mampu memberikan perbedaan (bagi tim). Jika Roma memenangi Scudetto, saya akan mengajaknya berkendara motor. Saya akan mengajaknya ke manapun, termasuk makan malam,” kata pembalap berusia 34 tahun itu.


Meski olahraga yang ditekuninya adalah balap motor, Rossi memang akrab dengan sepakbola. Selain menjadi fans Inter, The Doctor juga pernah menantang rekannya di Yamaha, Jorge Lorenzo untuk beradu skill sepakbola. Selain itu, Rossi dijadwalkan terlibat pada laga amal untuk mengenang Marco Simoncelli, pembalap MotoGP yang tutup usia setelah mengalami insiden di sirkuit Sepang, Malaysia pada 2011. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya