Angelina Jolie "Usir" Klub Australia dari Tempat Latihan

Angelina Jolie
Sumber :
  • http://images4.fanpop.com
VIVAbola
Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?
- Kehadiran aktris Hollywood, Angelina Jolie, di Australia telah "memaksa" klub papan atas A-League, Western Sydney Wanderers, hijrah dari kamp pelatihan di International Sportspark selama dua bulan.

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Seperti dilansir Tribal Football, markas Wanderers, International Sportspark, akan digunakan sebagai lokasi syuting film Unspoken yang digarap aktris seksi itu. Film ini bercerita tentang mantan pelari Olimpiade, Louie Zamperini yang ditangkap Jepang selama Perang Dunia II.
Ancaman Brad Pitt dan Tubuh Super-Kurus Angelina Jolie


Blacktown Council selaku pengelola International Sportspark memberikan izin kepada Jolie menggunakan arena ini. Meski membuat latihan klub sedikit terganggu, Direktur Wanderers, Lyall Gorman, mendukung keputusan ini. 


"Kami mungkin agak kecewa akibat gangguan di kamp pelatihan saat musim kompetisi berlangsung. Tapi, kami memahami potensi besar film ini yang bisa mengangkat nama Sydney barat," kata Lyall.


"Jika benar apa yang telah kami dengar tentang adanya pembuatan film dan kehadiran para bintang besar di Blacktown, maka ini sesuatu yang bagus untuk daerah setempat dan wilayah yang lebih luas," lanjutnya.


Sejauh ini, Western Sydney Wanderers tampil cukup apik musim ini dengan menempati posisi 2 klasemen sementara A-League dengan 11 poin dari lima laga. Mereka hanya terpaut satu poin dari Brisbane Roar yang ada di puncak klasemen. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya