Madrid Berambisi Bajak Messi dari Barcelona

Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Agen pemain Francois Gallardo mengungkapkan Real Madrid berusaha mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi musim panas lalu ke Santiago Bernabeu. Madrid bahkan mendapat dukungan dari sponsor mereka, Adidas.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Berbicara di acara Punto Pelota, Gallardo yang memiliki hubungan dengan tim manajemen Karim Benzema, mengatakan Madrid dan Adidas datang bersama mengajukan tawaran untuk Messi di akhir musim lalu. Tapi ditolak oleh Barcelona.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Gallardo yang turut terlibat dalam negosiasi tersebut mengungkapkan Messi berniat untuk meninggalkan Barcelona. "Messi sangat serius berpikir untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat," katanya dilansir Tribal Football.


Meski gagal, El Real diyakini akan mencoba lagi pada akhir musim ini untuk mendapatkan Messi. Selain Madrid, dua raksasa Eropa Chelsea dan Bayern Munich juga tertarik membawa pergi Messi dari Camp Nou pada musim panas mendatang.


Seperti Madrid, Chelsea juga mendapat bantuan dari Adidas, yang merupakan salah satu sponsornya. Adidas dikabarkan siap membantu Chelsea dengan membayar setengah dari harga total Messi yang diperkirakan senilai £210 juta (setara Rp3,8 triliun).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya