Ambisi Van Dijk Raih Gelar Perdana Bersama Persib

Sergio van Dijk
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ISMAR PATRIZKI

VIVAbola – Striker Persib Bandung, Sergio Van Dijk, menyatakan komitmennya untuk tetap berkostum Persib Bandung musim depan. Pengakuan Van Dijk ini sekaligus mementahkan isu yang menyebut ia bakal hengkang ke Liga Turki.

Striker berusia 31 tahun tersebut, menegaskan dirinya kini punya motivasi besar untuk meredam rasa kekecewaan setelah musim lalu gagal mewujudkan ambisinya meraih gelar juara bersama Maung Bandung. 

Van Dijk memang cukup bernafsu untuk mencicipi gelar juara kompetisi domestik. Sepanjang karier profesionalnya baik saat bermain di Belanda maupun Australia, bomber kelahiran Assen, Belanda ini belum pernah merasakan manisnya gelar juara kompetisi.

Karena itu, Persib akan kembali jadi tumpuan Van Dijk. Tak hanya itu, Van Dijk juga tak menutup kemungkinan Persib bakal jadi klub terakhirnya sebelum gantung sepatu. Ia membidik posisi pelatih setelah tak lagi bermain.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Saya tak pernah berniat untuk pergi ke luar negeri. Saya masih pemain Persib dan setia buat tim dan juga Bobotoh," tegasnya.

Dengan sejumlah perubahan yang telah dilakukan Persib menyongsong kompetisi musim depan. Van Dijk optimistis Persib dan dirinya bisa mewujudkan harapan Bobotoh dengan memperoleh gelar juara yang sudah diidam-idamkan sejak lama.

"Persaingan di tim musim ini bakal lebih ketat. Tapi itu bagus buat tim. Apalagi banyak pemain bagus yang datang. Walaupun di sisi lain banyak juga pemain yang keluar. Tapi saya optimis Persib bisa lebih baik," ujar Van Dijk.

Pernyataan Van Dijk soal statusnya di Persib diperkuat oleh Direktur Bidang Promosi dan Marketing PT. PBB, Muhammad Farhan. "Saya sudah komunikasi dengan dia dan dia mengatakan komitmennya bersama tim," jelas Farhan.

Sementara itu, terkait kontrak pemain yang hingga kini belum dibereskan. Farhan menyatakan pihak PT. PBB akan segera menyelesaikannya. “Paling lambat akhir bulan November suda beres,” kata Farhan.

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016