Gara-gara Monyet, Pelatih Ini Dihukum 200 Jam

monyet curian
Sumber :
VIVAbola -
Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules
Jangan pernah Anda mencoba memiliki sesuatu yang tak jelas asal-usulnya. Peringatan seperti ini tampaknya tak diindahkan seorang pelatih sepakbola di Dublin, Republik Irlandia. Ia harus rela dihukum karena menyimpan monyet curian.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Dilansir Irish Independent, seorang pelatih sepakbola yang diketahui bernama Paul Murtagh, 29 tahun, harus menjalani hukuman karena menyimpan seekor monyet. Masalahnya, ternyata monyet itu merupakan monyet hasil perampokan di sebuah rumah, beberapa hari sebelumnya.
Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024


Dalam persidangan di Dublin, Murtagh sendiri membantah telah mencuri monyet tersebut. Ia mengaku menemukan monyet itu di sekitar rumahnya. Lebih lanjut Murtagh mengisahkan, saat ia melihat monyet itu, ia lalu mengajak beberapa orang menangkap monyet itu.


Ia berniat memelihara monyet kecil itu dan langsung menyimpannya dalam sebuah kurungan kecil. Sialnya, seorang detektif menemukan monyet seharga 1.500 euro itu berada dalam bagasi mobil Murtagh dan langsung menggiring sang pelatih ke pihak berwajib.


Atas tindakannya itu, Murtagh harus menjalani hukuman pelayanan masyarakat selama 200 jam. Hukuman ini sebenarnya lebih ringan mengingat tindakan seperti yang dilakukan Murtagh ini terancam hukuman 10 bulan penjara. Kini monyet malang itu telah kembali ke pemilik asalnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya