Bintang Cantik Hollywood Ini Ternyata Fans Inter

Uma Thurman
Sumber :

VIVAbola - Aktris cantik Hollywood, Uma Thurman, diam-diam ternyata mengagumi klub asal Italia, Inter Milan. Hal itu diungkapkan bintang yang ikut membintangi film Batman & Robin ini di sela-sela kesibukannya menghadiri sebuah acara di negeri spaghetti itu.

"Ketika saya tinggal di Milan, saya sering melihat Inter Milan bermain di stadion. Saya sangat menyukai sepakbola Italia," kata artis dengan nama lengkap Uma Karuna Thurman ini kepada Football Italia.

Profesinya sebagai aktris papan atas kerap membawa wanita berusia 43 tahun ini berkunjung ke Italia. Terutama saat ia masih muda dan aktif di dunia model. Bahkan, Uma mengaku mengawali sekolah modeling di Italia. Menariknya, saat itu ia tinggal di Roma.

"Saya menghabiskan lima bulan di Roma pada awal karier saya. Ketika itu saya berusia 17 tahun dan tengah bermain film pertama saya, The Adventures of Baron Munchausen. Saya ingat itu menjadi waktu yang luar biasa bagi saya," ujar artis yang telah membintangi lebih dari 50 film ini.

Dukungan artis cantik Hollywood ini tentu dapat menjadi motivasi bagi para pemain Inter untuk kembali merebut scudetto musim ini. 

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Sebagai catatan, di klasemen sementara Serie A, Inter Milan saat ini nangkring di posisi 4 dengan torehan 25 poin. Tim besutan Walter Mazzarri masih tertinggal tujuh poin dari AS Roma yang memimpin klasemen.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016