Popularitas Ronaldo "Selamatkan" Mourinho

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Jose Mourinho saat masih di Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Status bintang yang melekat pada Cristiano Ronaldo sukses membuat hidup Jose Mourinho lebih tenang. Keberadaan Ronaldo kerap membuat Mourinho tak harus susah payah meladeni para fans.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Berbicara kepada France Football, Mourinho sepertinya ingin kembali menyindir Ronaldo. "Tidak ada pemain yang lebih profesional. Berada satu klub dengan Cristiano Ronaldo menjadi hal terindah bagi saya," kata Mourinho.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


"Mengapa? Karena jika saya membiarkan dia melewati saya maka ia akan segera dikerumuni dan saya akan lebih leluasa berjalan dan tak perlu terburu-buru," lanjut Mourinho.


Mourinho dan Ronaldo bekerja sama di Real Madrid selama tiga tahun. Selama itu, dua pria asal Portugal ini sukses memberikan satu trofi La Liga dan Copa del Rey atau Piala Raja bagi El Real.


Sebagai catatan, Ronaldo saat ini menjadi favorit peraih Ballon d'Or 2013 yang akan diumumkan pada Januari mendatang. Musim ini, Ronaldo telah mencetak 24 gol dan tujuh assists dalam 17 pertandingan di segala ajang.


Dalam perebutan Ballon d'Or tahun ini, CR7 akan bersaing dengan beberapa bintang lainnya macam penyerang Barcelona, Lionel Messi dan winger Bayern Munich, Franck Ribery.


Kini ketajaman Ronaldo akan diuji bersama timnas Portugal. Ronaldo harus memimpin rekan-rekannya melewati hadangan Swedia di babak play off kualifikasi Piala Dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya