Essien Bantah Kabar Tak Akur dengan Mourinho

Michael Essien
Sumber :
  • Guim
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Gelandang Chelsea, Michael Essien, membantah kabar yang mengatakan dirinya tengah tak akur dengan sang manajer, Jose Mourinho. Gelandang asal Ghana ini mengaku tak masalah selama ini dicadangkan The Special One.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Musim ini, Essien memang tak banyak mendapat kesempatan bermain. Sejak kembali ke Stamford Bridge bersama Mourinho dari Real Madrid, Essien baru tampil di dua pertandingan, itupun di ajang Capital One Cup. Hal itu yang sempat memunculkan kabar keduanya tengah tak akur.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Saya tidak khawatir duduk di bangku cadangan Chelsea. Saya pemain yang berpengalaman dengan situasi seperti ini," kata Essien kepada Asempa FM.


"Saya akan terus bekerja keras dan berlatih. Saya harap waktu saya akan datang untuk kembali bermain bersama Chelsea," lanjut Essien.


Dalam kesempatan itu, Essien juga membantah kabar Mourinho telah membujuk dirinya untuk tak memenuhi panggilan timnas Nigeria. "Tidak pernah. Tidak ada masalah dan itu tidak benar. Mourinho tidak pernah meminta saya menolak bermain untuk Ghana," tegasnya.


Essien sendiri masuk dalam 25 pemain yang dipanggil pelatih timnas Ghana, Kwesi Appiah untuk menghadapi Mesir di leg 2 babak playoff Piala Dunia pada 19 November mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya