Setelah Goetze, Dortmund Lagi-lagi Buat Kesalahan Soal Reus

Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Borussia Dortmund terancam kehilangan salah satu bintangnya, Marco Reus. Harga yang tercantum di klausul kontrak bisa membuat jalan keluarnya semakin lebar.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Hal ini diakui oleh chief executive Dortmund, Hans-Joachim Watzke, yang mengakui Reus bisa saja hengkang pada Januari atau akhir musim nanti karena hal tersebut.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Pemain asal Jerman tersebut memang salah satu pemain yang jadi komoditas utama klub-klub tenar Eropa. Belakangan, Reus dikaitkan dengan Manchester United.


Wartzke enggan mengungkapkan detil kontrak Reus saat ini dengan Dortmund. Tapi, pemain 23 tahun itu dinilai bisa hijrah dari Signal Iduna Park dengan cara yang sama seperti Mario Goetze.


"Marco Reus memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya saat ini bersama klub kami. Dia bisa meninggalkan klub kami akibat hal itu," ujar Watzke pada SPORT1media.


"Namun, dia adalah satu-satunya pemain dalam tim inti kami yang punya klausul dalam kontrak seperti itu," lanjutnya mengungkapkan.


Dortmund tak berdaya menahan kepergian Goetze saat Bayern Munich setuju memenuhi klausul pelepasan kontraknya dari Dortmund sebesar €37 juta. Apakah sekarang MU yang dapat angin segar?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya