Pendiri Playboy Kepincut WAGs Terseksi Inggris

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan
Sumber :
  • Daily Star
VIVAbola
China Mulai Invasi Premier League
- Keseksian model panas asal Inggris, Helen Flanagan, sudah sampai ke telinga pendiri Playboy, Hugh Hefner. Bahkan, Hefner ingin kekasih winger West Bromwich Albion, Scott Sinclair, itu menjadi model sampul majalah Playboy.

Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Seperti dikutip dari
Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda
Daily Star , Hefner awalnya sempat meremehkan Flanagan. Pasalnya, pria 87 tahun itu setiap harinya bertemu dengan wanita cantik dan seksi. Namun, Hefner mengubah pikirannya setelah bertemu Flanagan di Los Angeles, Amerika Serikat, Oktober 2013.


"Awalnya tidak ada yang spesial, dan peluang Flanagan sangat kecil. Tapi, setelah Hefner melihat Flanagan, semuanya berubah. Dia suka wanita Inggris dan mengatakan Flanagan sangat luar biasa. Hefner mengatakan, Flanagan akan cocok jadi model majalah Playboy," ujar salah satu sumber kepada
Daily Star
.


Negosiasi antara pihak Playboy dengan Flanagan diyakini akan mulai digelar pada awal Desember 2013. Diharapkan, model 23 tahun itu sudah bisa menjadi model sampul majalah Playboy edisi Amerika Serikat pada Januari atau Februari 2014.


Menjadi model Playboy merupakan salah satu impian Flanagan. Hal itu diungkapkan mantan pemain sinetron Coronation Street tersebut saat menjalani wawancara dengan FHM pada Agustus 2013.


"Saya sangat ingin tampil di Playboy. Saya punya payudara terbaik di dunia. Yang terbaik. Mereka luar biasa," ucap Flanagan ketika itu.


Menjalani foto topless bukanlah hal yang baru bagi Flanagan. Model berambut pirang itu melakukan debut foto topless bersama media ternama Inggris, The Sun, pada 10 September 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya