Van Persie: MU Selalu Tahu Cara Kalahkan Arsenal

Pemain Manchester United, Robin van Persie, usai bobol Arsenal
Sumber :
  • Man Utd
VIVAbola
11 Bintang Top yang Gagal Tampil di Piala Eropa 2016
- Striker Manchester United, Robin van Persie, menilai timnya selalu mengetahui cara mengalahkan Arsenal. Striker 30 tahun itu menjadi pahlawan kemenangan MU saat menaklukkan Arsenal 1-0 akhir pekan lalu.

Kejutan, Barcelona Tertarik Boyong Van Persie

"Mereka (Arsenal) memiliki cara bermain yang sangat spesifik, yang saya kenal dengan baik. Kami harus memainkan permainan yang sedikit berbeda untuk mengalahkan mereka," kata Van Persie kepada
Begini Gol Bunuh Diri 'Konyol' yang Dicetak Van Persie
MUTV .


Pemain internasional Belanda itu juga menambahkan, timnya mampu tampil solid sepanjang laga, meski terus mendapat tekanan dari The Gunners. Bahkan, MU memiliki dua peluang emas yang sayang gagal dikonversi menjadi gol.


"Saya pikir MU tampil bagus saat lawan Arsenal. Kami sangat bagus menutup pergerakan mereka. Dan, kami tampil lebih baik di babak kedua. Meski kami berada di bawah tekanan, mereka juga tidak bisa menciptakan banyak peluang," tuturnya.


"Kami memiliki dua peluang bagus. Satu diciptakan Wayne Rooney dan peluang lainnya oleh Chris Smalling. Itu bukan pertandingan yang menciptakan banyak peluang, tapi taktik. Dan, kami meresponsnya dengan baik," kata dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya