Phil Jones: Orang-orang Ingin MU Gagal

Phil Jones
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Bek Manchester United, Phil Jones, mengklaim klubnya dibenci oleh banyak orang karena terlalu sering menjadi juara. Jones juga menganggap para kritikus Setan Merah kini bungkam berkat kemenangan 1-0 United atas Arsenal akhir pekan lalu.

United perlahan bangkit setelah sempat terseok-seok di awal musim, ketika mereka memenangkan hanya tiga dari delapan pertandingan pembuka. Tim asuhan David Moyes ini bahkan sempat hanya berkutat di papan tengah klasemen sementara Premier League, sebelum akhirnya mempertegas kembali posisi mereka di papan atas.

"Orang-orang ingin kami gagal, karena kami telah memenangkan liga berkali-kali," kata Jones, seperti dilansir Daily Star, Selasa 12 November 2013.

"Semua orang membenci klub terbaik, sesederhana itu, dan United memenangkan liga jauh sebelum saya ada di sini. Kami menikmati itu. Kami menikmati ujian yang dihadapi setiap pekan,” ucap mantan pemain Blackburn Rovers ini.

Pemain internasional Inggris ini juga mengaku senang, timnya sanggup membuktikan diri di tengah keraguan sebagian pihak tentang kemampuan United tanpa kehadiran Sir Alex Ferguson di kursi pelatih. Dia juga merasa, jika United memenangi berbagai gelar, itu benar-benar pantas. Karena Ryan Giggs dan kawan-kawan telah bekerja keras.

"Ini selalu menjadi jalan United. Seperti mereka yang selalu cenderung merespon ketika kami begitu jauh musim ini. Ini membuktikan ketika orang meragukan, kami lebih dari mampu untuk berdiri sendiri dan membuktikan kepada orang-orang itu apa sebabnya kami menjadi juara musim lalu,” tegas Jones.

"Kami tidak juara dengan tanpa kemampuan. Kami benar-benar layak untuk semua poin yang kami punya pada musim lalu,” paparnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016