Seaman Kecewa Cara ManCity Perlakukan Joe Hart

Joe Hart di bangku cadangan Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Mantan kiper Timnas Inggris, David Seaman, mengatakan, dia kecewa dengan cara Manchester City memperlakukan kiper mereka, Joe Hart. Untuk tiga laga terakhir City, Hart harus merasakan hangatnya bangku cadangan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Hal itu dilakukan pelatih Manuel Pellegrini menyusul serangkaian blunder yang dilakukan Hart saat memperkuat The Citizens. Seaman juga menyayangkan kebijakan yang dibuat Pellegrini, yang dianggapnya seperti mempermalukan kiper utama Timnas Inggris dengan mencadangkannya. 
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


“Hart adalah pemain brilian. Saya terkejut dia dicadangkan oleh City. Dia kiper berkualitas dan bermain dalam laga-laga dengan tekanan besar setiap pekan. Anda tidak bisa mengatakan seperti itu pada kiper lainnya,” ujar Seaman, seperti dilansir
Metro
, Selasa 12 Nonvember 2013.


Legenda Arsenal ini mengaku senang, pelatih The Three Lions, Roy Hodgson terus menunjukkan dukungannya kepada Hart. Menurut Seaman, dalam situasi seperti ini, Hart harus mendapat banyak dukungan dari orang-orang yang berpengaruh dalam kariernya.


"Dia (Hart) masih kiper terbaik dan saya senang Roy (Hodgson) berbicara dan mendukungnya,” kata Seaman.

"Itu adalah apa yang Anda inginkan sebagai seorang penjaga gawang. Ini amat disayangkan karena manajer di klubnya sendiri tidak mendukungnya,” ucapnya.


Hart akan tetap dipercaya Hodgson mengawal gawang Inggris setidaknya dalam dua pertandingan persahabatan berikutnya melawan Chile pada Jumat mendatang dan Jerman pada Selasa pekan depan di Stadion Wembley, London.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya