Ini Agenda Yorke & Pelatih MU Soccer School di Jakarta

Dwight Yorke Hadiri Meet The Legend Manchester United
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
Tim pelatih dari Manchester United Soccer School bersama Dwight Yorke akan memberikan pelatihan  sepakbola dalam acara Training Camp yang disponsori oleh produk shampo, Clear.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Agenda tersebut mencangkup coaching clinic dan sharing ilmu kepelatihan dengan staff pelatih Timnas Indonesia U-19. Rangkaian acara tersebut akan berlangsung di Jakarta, 12 sampai 16 Desember 2013.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


Menurut Senior Brand Manager Clear, Susi Bong, inisiatif mendatangkan Yorke dan Tim pelatih MU, untuk membantu perkembangan sepakbola nasional. "Tim pelatih MU Soccer School dan Dwight Yorke akan memberikan pelatihan sepakbola," kata Susi kepada wartawan.


Susi menjelaskan, Tim pelatih MU Soccer School yang datang ke Indonesia adalah Tommy Martin selaku pelatih Kepala MU U-15 dan Mike Neary sebagai Pimpinan MU Soccer School. "Mereka telah tiba di Indonesia, siang tadi,"  kata Susi.


Dua tim pelatih dari MU Soccer School dan Dwight Yorke rencananya akan memberikan sesi coaching clinic pada Rabu dan Kamis. "Kami akan undang anak-anak SSB sampai 50 orang dan dan guru olahraga di tingkat SD dan SMP di wilayah DKI Jakarta untuk mengikuti sesi coaching clinic," kata Susi.


"Pada Jumat, ada sesi berbagi informasi dengan tim pelatih dari Timnas U-19. Selanjutnya, Sabtu ada sesi dengan tim pelatih dari Timnas U-23. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta," papar Susi.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya