Patrich Wanggai Ikuti Jejak Hamka Perkuat Klub Malaysia

Patrich Wanggai (kanan) resmi bergabung dengan T-Team FC
Sumber :
  • Facebook T-Team FC
VIVAbola -
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
Patrich Wanggai memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Persipura Jayapura untuk musim depan. Striker asal Papua itu memilih melanjutkan karier sepakbolanya di Liga Malaysia.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Hal itu terungkap dari akun Facebook, Persatuan Bola Sepak Daerah Kuala Trengganu atau T-Team FC. Berdasarkan foto yang diunggah T-Team FC, Wanggai tengah memegang surat kontrak. Dari keterangan T-Team FC, pemain berusia 25 tahun itu direkrut untuk memenuhi kuota pemain asing asal Asia.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


Ketua harian Persipura, La Siya menguatkan kepergian Wanggai dari tim Mutiara Hitam. Dia menjelaskan, sang pemain sampai saat ini belum memperpanjang kontrak dengan Mutiara Hitam. "Hampir semua pemain kontraknya telah habis setelah berakhirnya kompetisi, termasuk Wanggai," kata La Siya.


La Siya menjelaskan, pemain yang belum memperpanjang kontrak bersama Persipura, termasuk Wanggai kini berstatus bebas transfer. Pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komite Eksekutif PSSI itu tidak menyangkal, ada sejumlah pemain yang ingin hijrah dari Persipura."Memang ada beberapa pemain yang ingin membela klub di luar Papua dan luar negeri," ujar La Siya.


Sebelum Patrich, mantan bek Timnas Indonesia, Hamka Hamzah telah memutuskan bergabung dengan klub Malaysia, Perbadanan Kemajuan Negeri Selangor (PKNS) FC.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya