Umrah Timnas U-19 Bakal Dipadu dengan Uji Coba

Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti (kanan)
Sumber :
  • Adi Yoga/VIVAbola
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti, menyambangi lokasi pemusatan latihan (TC) skuad Timnas U-19 di kawasan Agrowisata Hotel, Batu, Malang, Senin, 11 November 2013.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Rombongan tiba di lokasi TC Timnas U-19, sekitar pukul 13.00 WIB. La Nyalla dan para pemain serta jajaran pelatih Garuda Jaya lalu makan siang bersama di restoran hotel tempat timnas U-19 menginap.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Pada pertemuan tersebut, La Nyalla kembali menjelaskan mengenai rencana Umrah yang sebelumnya pernah dilontarkan. "Umrah itu tidak menggunakan duit pemerintah. Murni nazar saya sejak tim ini terbentuk jika berprestasi akan saya ajak umrah," kata La Nyalla di hadapan pemain-pemain Timnas U-19.


"Termasuk jajaran staf pelatih. Sedangkan 5 pemain non muslim, sebagai gantinya diberi uang saku senilai biaya umrah," terangnya.


Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, menambahkan perjalanan umrah nanti juga akan diselingi dengan agenda uji coba melawan tim-tim Arab Saudi. "Kami sedang menjajaki beberapa tim asal Arab Saudi di Jeddah yang bisa diajak uji tanding agar pemain tetap terjaga atmosfir kompetisi dan fisiknya," kata Indra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya