Sengatan Lebah Paksa Wasit Hentikan Pertandingan

CNI Iquitos vs Union Huaral
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVAbola - Menghentikan sebuah laga bukanlah keputusan mudah bagi wasit yang sedang bertugas. Bahkan, angin kencang dan hujan lebat belum cukup membuat pengadil lapangan meniup peluit panjang lebih cepat dari waktu normal.

Namun, di Peru, wasit yang memimpin laga antara CNI Iquitos melawan Union Huaral sepertinya tak punya pilihan lain. Serangan lebah membuatnya tidak pikir panjang untuk menghentikan laga yang baru memasuki menit-menit awal.

Dilansir Metro, pertandingan kedua tim ini diprediksi bakal berlangsung seru. Namun, hanya beberapa menit setelah peluit kick off ditiup, segerombolan lebah tiba-tiba muncul entah dari mana. 

Chile Vs Peru: Kartu Merah, Gol Bunuh Diri & Aksi Vargas

Lebah-lebah yang marah itu lalu menyerang penonton yang berada di tribun. Kejadian itu membuat mereka lari tunggang langgang dan menyelamatkan diri dengan gerakan-gerakan yang aneh.

Tak berapa lama kemudian, lebah-lebah mulai menyasar para pemain yang ada di lapangan. Sebagian berusaha menyelamatkan diri dengan memasuki kamar ganti. Meski demikian, suasana hiruk-pikuk itu belum cukup untuk membuat pengadil lapangan yang bertugas menghentikan pertandingan.

Namun, keputusan langsung berubah saat korps baju hitam itu juga ikut disengat lebah. Tanpa pikir panjang, dia langsung menghentikan pertandingan dan ikut menyelamatkan diri. Wasit malang itu sempat mendapat perawatan akibat serangan tersebut. Pertandingan sendiri baru dilanjutkan keesokan harinya. (one)

Para pemain Peru merayakan gol ke gawang Venezuela

Gasak Paraguay, Peru Raih Peringkat 3 Copa America 2015

Laga sempat berjalan alot di babak pertama.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2015