Tim Tersisa 6 Pemain, Wasit Hentikan Laga di Menit 21

Pemain Nocerina tergelatak di tanah
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVAbola - Sebuah laga di kompetisi Divisi 3 di Italia terpaksa dihentikan pada menit ke-21. Wasit memutuskan untuk meniup peluit panjang lebih awal gara-gara cedera beruntun menimpa salah satu tim yang bertanding.

Insiden ini mewarnai laga yang mempertemukan tuan rumah Salernitana dengan tamunya, Nocerina. Sejak awal, pertarungan tersebut sudah menunjukkan tanda-tanda tidak akan berjalan mulus.

Dilansir Metro, kick off pertandingan sudah diundur selama 40 menit. Pemicunya adalah sikap tim tamu, Nocerina yang tidak bersedia keluar dari bus setelah mendapat ancaman pembunuhan dari fans tuan rumah yang dilarang menyaksikan pertandingan tersebut.

Setelah dilakukan pendekatan persuasif, tim lawan akhirnya bersedia turun lapangan. Namun, keanehan kembali muncul saat Nocerina melakukan tiga pergantian pemain di dua menit pertama. Selanjutnya, silih berganti pemain tamu tergeletak di lapangan sampai akhirnya hanya menyisakan 6 pemain pada menit ke-21.

Jumlah pemain Nocerina yang tersedia di lapangan pun tidak memenuhi aturan batas minimum yang diperbolehkan untuk tampil. Wasit lalu memanggil kedua belah pihak dan menghentikan laga.

Direktur Sport Nocerina, Luigi Pavarese, membantah pihaknya dengan sengaja merancang skenario tersebut. Menurutnya, pergantian dini yang dilakukan merupakan keputusan manajemen dan cedera yang menimpa para pemainnya wajar karena mereka tidak sempat melakukan pemanasan.

Meski demikian, seluruh dewan direktur klub asal selatan Italia itu telah memutuskan untuk mengundurkan diri. Sedangkan, para pemain diminta untuk tidak berbicara kepada media. Federasi Sepakbola Italia tengah menyelidiki kasus tersebut. (one)

Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I

Berita-berita menarik lainnya, silahkan buka di sini.

Gelandang Jerman, Mario Goetze rayakan gol

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Jerman sudah unggul 2 gol di babak pertama.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016