Siapa Pemain Terburuk dalam Duel MU Vs Arsenal?

Striker Arsenal, Oliver Giroud.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Siapa pemain yang dianggap tampil buruk dalam bigmatch Manchester United vs Arsenal? Jawabannya adalah bomber Arsenal, Oliver Giroud. Paling tidak, itu jawaban yang diberikan beberapa mantan pesepakbola Inggris.

Sebelum datang ke Old Trafford, Giroud dianggap sebagai salah satu pemain kunci Arsenal. Torehan 8 gol dan 5 assists di berbagai kompetisi menjadi gambaran penyerang asal Prancis ini punya peran penting di Arsenal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, kehebatan Giroud tak terlihat di Old Trafford dan Arsenal harus menelan kekalahan 0-1. Adalah mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, yang langsung mendaulat Giroud sebagai pemain terburuk di laga panas Premier League itu.

"Bagi saya, dia (Giroud) pemain terburuk di lapangan. Nemanja Vidic (bek Manchester United) sukses mengganggu dia. Dia tampak belum siap," kata Carragher yang kini menjadi komentator seperti dilansir Skysports.

Sebagai catatan, dalam pertandingan itu, Giroud hanya memiliki keberhasilan sebesar 54 persen untuk urusan umpan sepanjang babak pertama. Bahkan, berposisi sebagai striker, Giroud tak mampu menorehkan shoot on goal.

Penilaian yang sama diberikan Jamie Redknapp. "Setiap bola datang kepadanya, dia langsung membiarkannya pergi," kata Redknapp.

Sebelumnya, Wenger juga menilai pasukannya telat panas pada pertandingan itu. Menurut sang manajer, itu menjadi alasan utama Arsenal harus menelan kekalahan. (one)

Berita-berita menarik lainnya, silahkan buka di sini.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016