ManCity Menyerah di Markas Sunderland

Yaya Toure
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City harus menyerah 0-1 dari tuan rumah Sunderland dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu 10 November 2013. Kekalahan ini membuat mereka gagal menembus empat besar klasemen sementara Premier League.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Bermain di Stadium of Light, tim asuhan Manuel Pellegrini mencoba bermain menekan, namun para pemain belakang The Black Cats tampil disiplin. ManCity kecolongan gol pada menit ke-21 lewat gol Phillip Bardsley.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Bardsley melakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan City untuk kemudian melepaskan tembakan yang tak bisa dihalau kiper Costel Pantilimon. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol di laga itu.


ManCity mencoba menyamakan kedudukan, tapi serangan mereka berulangkali kandas. Sergio Aguero mendapatkan peluang terbaik di menit ke-32 saat menerima umpan Aleksandar Kolarov ke tiang jauh. Tandukkan 'Kun' dari jarak dekat gagal berbuah gol.


ManCity memasukkan Edin Dzeko di pertengahan babak kedua untuk meningkatkan serangan, namun usaha itu juga tidak membuahkan hasil. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan Sunderland tidak berubah.


Line up kedua tim:


Sunderland:
Mannone; Celustka, Bardsley, Brown, O'Shea (c); Ki, Larsson, Colback, Johnson; Giaccherini, Fletcher.


ManCity:
Pantilimon; Richards, Demichelis, Lescott, Kolarov; Milner, Toure (c); Garcia, Nasri, Aguero; Negredo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya