Ditahan Sassuolo, Roma Masih Puncaki Serie A

Miralem Pjanic saat masih membela AS Roma.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAbola –
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
AS Roma kembali gagal meraup poin penuh setelah menjamu Sassuolo di Stadion Olimpico, Minggu 10 November 2013. Dalam laga lanjutan kompetisi Serie A Italia ini, Giallorossi harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya itu.

Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat

Pada laga Serie A sebelumnya, Roma juga bermain imbang 1-1 dengan Torino.  Namun, Roma masih menduduki peringkat pertama klasemen sementara Serie A dnegan mengoleksi 32 poin dari 12 laga.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania


Sejak peluit kick-off dibunyikan, Roma berusaha melancarkan serangan ke pertahanan Sassuolo. Namun, Sassuolo sendiri juga memberikan perlawanan lewat serangan balik mengandalkan striker mereka, Antonio Floro Flores dan Domenico Berardi.


Gol Giallorossi sendiri tercipta pada menit ke-19 berkat gol bek Sassuolo, Alessandro Longhi, yang memasukkan bola ke gawang timnya sendiri. Setelah gol itu, Roma terus menguasai jalannya pertandingan, namun upaya mereka kerap menemui jalan buntu.  


Sassuolo sendiri juga tak mau kalah, mereka berusaha menyamakan kedudukan. Usaha itu akhirnya berbuah ketika Berrard secara mengejutkan mencetak gol di masa injury time untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1, sekaligus membuat Sassuolo membawa pulang satu poin dari markas Roma.


Line up kedua tim:


Roma:
De Sanctis, Maicon, Burdisso, Castan, Balzaretti, Pjanic, De Rossi, Strootman, Florenzi, Borriello, Ljajic


Sassuolo:
Pegolo, Missiroli, Gazzola, Marrone, Magnanelli, Longhi, Antei, Bianco,  Acerbi, Berardi, Floro Flores
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya