Kekasih Casillas Tampil Cantik dengan Perut Buncit

Sara Carbonero
Sumber :
VIVAbola -
Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Sara Carbonero, kekasih kiper Real Madrid, Iker Casillas, tampil begitu anggun meski kini tengah berbadan dua. Presenter cantik ini begitu tampil percaya diri saat menjalani sesi pemotretan untuk sebuah sampul majalah.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Ya, usia kandungan Sara kini telah lima bulan dan diperkirakan akan melahirkan awal tahun nanti. Meski perutnya telah membesar, namun tak lantas membuat Sara mengurangi aktivitasnya.
BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun


Termasuk melahap sesi pemotretan yang dilakukan majalah Elle untuk edisi November. Ya, majalan kondang ini memang menjadikan wawancara dengan Sara Carbonero sebagai rubrik unggulan untuk bulan November.


Sara Carbonero


Dilansir fashnberry, Sara tampak antusias menjalani pemotretan dengan dipandu stylish kondang, Inmaculada Jiménez dan fotografer kawakan, Xavi Gordo. Sara terlihat anggun mengenakan beberapa baju hamil yang telah disediakan.


Rona bahagia juga terpancar jelas dari senyum Sara Carbonero sepanjang sesi pemotretan. Casillas sendiri juga tak mampu menutupi rasa bahagianya. Kapten Madrid ini dikabarkan telah membeli rumah baru untuk menyambut kehadiran buah hatinya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya