Puja Puji untuk Ronaldo yang Kian Mengkilap Musim Ini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Penampilan gemilang yang ditunjukkan
winger
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada paruh pertama musim ini mengundang decak kagum banyak pihak. Tak terkecuali dari rekan setimnya, Raphael Varane dan direktur hubungan masyarakat Los Merengues
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
, Emiliano Butragueno.

Di ajang La Liga, Ronaldo sudah dua kali membukukan
hattrick
, sehingga kini namanya pun berada di urutan teratas daftar pencetak gol terbanyak, dengan koleksi 16 gol. Penampilannya di Liga Champions pun tak kalah hebat, di mana dia juga telah melakukan
hattrick
dan kini memimpin daftar perolehan gol sementara dengan delapan gol.


“Cristiano begitu spesial dan spektakuler --dia kerap menunjukkan kemampuan terbaiknya setiap laga,” ujar Varane, seperti dilansir situs resmi Real Madrid, Minggu 10 November 2013.


Sementara itu, Butragueno mengatakan bahwa pencapaian Madrid sejauh ini tak terlepas dari peran besar Ronaldo. “Setiap laga, kami  melihat kenyataan bahwa kami beruntung, karena klub ini memiliki pemain seperti Cristiano. Dia adalah bintang global. Kami harus tetap menikmati ini --dia bahagia di sini dan saya yakin kami akan terus bersamanya,” ujarnya.


Selain itu, Butragueno juga mengomentari berkomentar tentang permainan
Los Merengues
, yang dinilainya terus menunjukkan progres. “Kami semakin dekat untuk memainkan sepakbola yang menakjubkan dan kami sudah semakin membaik setelah melewati laga demi laga,” kata mantan striker Timnas Spanyol tersebut.


Madrid saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan poin 31, hasil dari 10 kemenangan satu imbang dan dua kekalahan. Kemenangan dalam tiga laga terakhir di La Liga membuat tim asuhan Carlo Ancelotti itu terus memberi tekanan pada Barcelona di puncak klasemen dengan poin 34 dan Atletico Madrid dengan poin 33.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya