Tim Juru Kunci Siap "Adu Jotos" dengan Barcelona

2 gol messi hancurkan real betis
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Juru kunci menghadapi sang pemuncak klasemen. Itulah drama yang akan terjadi saat Real Betis menjamu Barcelona di Benito Villamarin, hari Minggu 10 November 2013.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca diprediksi mampu menang mudah pada laga tersebut. Bagaimana tidak, Lionel Messi cs tak terkalahkan dalam 12 laga dengan hanya sekali dapat hasil imbang. Peringkat teratas sukses
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Los Azulgranas amankan.


Berbanding terbalik dengan Betis yang mendekam di dasar klasemen setelah melakoni selusin pertandingan hanya menang dua kali, seri tiga kali dan sisanya kalah.


Sadar dengan ketimpangan tersebut, pelatih Betis, Pepe Mel, menegaskan timnya akan berusaha keras dan bertarung habis-habisan saat menjamu sang juara bertahan. Satu poin saja cukup buat tim "Hijau-Putih".


"Tim yang lebih baik dari kami gagal mengalahkan Barcelona. Kami harus berani bertarung dan berusaha mati-matian. Karena itu, setiap poin yang berhasil kami raih pantas dirayakan. Satu poin jelas akan kami rayakan," tutur Pepe Mel, seperti dilansir Marca.


"Kami harus kembali seperti pada pramusim. Kami harus berani mati untuk mempertahankan filosofi kami. Jika kami harus bertukar pukulan dengan Barca, akan kami lakukan. Kami akan lakukan yang terbaik meski akhirnya kalah," kata sang
entrenador
berambisi.


Betis pantas memasang target tinggi saat menghadapi Barcelona di depan publiknya sendiri. Pasalnya, Benito Villamarin menjadi tempat mereka mendulang poin. Kedua kemenangan dan dua hasil imbang (dari tiga laga) sukses mereka amankan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya