Wenger Merasa Van Persie Masih Pemain Arsenal

Robin van Persie (tengah), Arsene Wenger (kanan)
Sumber :
  • Dirty Tackle
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Keputusan Robin Van Persie meninggalkan Arsenal ternyata belum sepenuhnya diterima Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu mengaku sampai saat ini belum terbiasa melihat Van Persie berseragam MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Minggu, 10 November 2013, MU menjamu Arsenal di Old Trafford. Pertandingan ini menjadi reuni antara Wenger dan Van Persie. Sejak memutuskan memperkuat The Red Devils musim lalu, prestasi bomber asal Belanda itu langsung menanjak.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Di musim pertama bersama MU, Van Persie langsung memberikan gelar Premier League. Prestasi yang tidak pernah didapat selama delapan musim bermain di Arsenal. "Tentu saja aneh (melihat Van Persie bermain di MU). Karena sejatinya, dia pemain Arsenal," kata manajer asal Prancis itu dikutip dari IB Times.


"Saya membawa dia saat usianya masih sangat muda. Kami telah bersama-sama melewati periode sulit bersama-sama. Bagi saya, dia masih tetap pemain Arsenal," tutur Wenger.


Jelang laga melawan MU, Arsenal diuntungkan karena berstatus sebagai tim pemuncak klasemen. Sedangkan MU masih menempati papan tengah menempati peringkat 8 meraih 17 poin. Terpaut 8 poin dari Arsenal yang mengoleksi 25 poin.


Terkait posisi tersebut, Wenger enggan memberikan komentar mengenai rasa penyesalan Van Persie meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas lalu."Hanya Robin van Persie dapat memberitahu Anda bahwa . Saya tidak dalam posisi untuk melakukan itu," kata Wenger.


"Saya pikir pada akhirnya saya harus memutuskan untuk menjualnya atau tidak? Saya tahu akan dikritik. Tapi saya hanya memutuskan, hal terbaik yang harus dilakukan," ujar sang manajer.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya