Nenek Beckham Tutup Usia Setelah Berjuang Melawan Stroke

Beckham, Istri dan Peggy West (paling kanan)
Sumber :
  • Mirror Football
VIVAbola -
5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran
David Beckham dan keluarga tengah dirundung duka. Nenek Beckham, Peggy West menghembuskan napas terakhir di usia 83 tahun pada Minggu, 10 November 2013 waktu setempat.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Peggy menyerah dari stroke yang diderita. Dia dirawat di Rumah Sakit sejak Jumat 8 November 2013 dinihari. Menurut sumber dekat, Beckham sangat terpukul atas kepergian sang Nenek. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu terkenal dekat dengan Peggy.
Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS


"Dia sangat sedih. Keduanya sangat dekat. Beckham sering berbicara dengan Peggy. Hal serupa juga dirasakan seluruh keluarga besar Beckham. Peggy merupakan wanita luar biasa," ujar sumber tersebut dilansir dari Mirror.


Mendiang Peggy adalah Ibu dari Beckham, Sandra. Sejak ditinggal sang Suami, Josep pada 2009, Peggy tinggal di Panti Jompo yang terletak di London Timur sejak dua tahun lalu.


Tahun lalu, Beckham membuat kejutan mengunjungi sang Nenek di Panti Jompo. Saat itu, Beckham bersama Peggy dan penghuni Panti Jompo lainnya berpose bersama. Kedatangan Beckham sekaligus dalam acara amal.


Peggy sempat menghadiri acara penganugrahan gelar OBE (Order British of Empire) kepada Beckham dari Kerajaan Inggris  sepuluh tahun silam di Istana Buckingham.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya