Cetak Hattrick, CR7 Justru Puji Bale

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVAbola - Cristiano Ronaldo menjadi motor bagi kemenangan besar Real Madrid di jornada 13 La Liga. Winger lincah Portugal ini sukses mencetak hattrick saat Los Blancos menggulung Real Sociedad 5-1.

NamunCR7 justru memilih memuji penampilan Gareth Bale dibanding berkomentar mengenai hattricknya. Di mata Ronaldo, pemain termahal di dunia itu telah sukses memberikan pengaruh positif bagi permainan Madrid.

"Dia (Bale) melakukan dengan sangat baik bersama kami, bersama tim. Dia bermain sangat bagus dan saya bahagia bermain bersama dia, dengan Karim Benzema dan dengan Angel Di Maria," kata Ronaldo dilansir tribalfootball.

Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu, malam tadi, Ronaldo bersama Benzema dan Bale memang sukses menghadirkan petaka bagi pertahanan Sociedad. Trisula Los Blancos ini membuat carut marut pertahanan Sociedad.

Gol Benzema dan Sami Khedira melengkapi hattrick Ronaldo. Dan dengan tambahan tiga poin ini, Madrid kini total mengoleksi 31 poin atau tertinggal tiga poin dari Barcelona dan dua poin dari Atletico Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun jarak berpeluang kembali melebar jika Barca sukses menaklukkan Villarreal dan Atletico membungkam Real Betis.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016