"CR7 Buktikan Kelasnya Sebagai Pemain Terbaik Dunia"

Cristiano Ronaldo memeluk Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bek muda Real Madrid, Daniel Carvajal, menyambut gembira kemenangan besar Real Madrid atas Real Sociedad, malam tadi. Pada laga di Santiago Bernabeu itu, Madrid sukses menggulung Sociedad 5-1 lewat hattrick Cristiano Ronaldo dan dua gol dari Karim Benzema dan Sami Khedira.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Carvajal yang diturunkan entrenador Carlo Ancelotti di pertandingan itu tak lupa melayangkan pujian untuk barisan penyerang Los Blancos. Menurut Carvajal, trio Gareth Bale, Ronaldo dan Benzema sukses menjadi momok bagi pertahanan Sociedad. Situasi yang dialami Carvajal saat harus menghadapi ketiganya di sesi latihan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Tim telah memainkan sebuah pertandingan bagus dan itu terlihat dari hasil pertandingan. Khususnya di babak pertama, dimana kami sangat solid di setiap lini," kata Carvajal dilansir Soccerway.


"Mereka membuat kami menderita di sesi latihan. Sebenarnya sangat tidak mudah ketika Anda melihat mereka di depan Anda dan mereka menyerang. Kami sangat beruntung memiliki mereka dalam tim kami," lanjut Carvajal.


Mengenai Ronaldo yang kembali mencetak hattrick, Carvajal melayangkan pujian khusus bagi rekannya itu. "Dia (Ronaldo) memberikan segalanya di setiap pertandingan, seperti yang saya lihat di setiap sesi latihan. Dia membuktikan bahwa dia pemain terbaik di dunia di mata saya dan juga orang banyak," lanjut Carvajal.


Namun saat disinggung mengenai peluang Ronaldo menyabet Ballon d'Or, Carvajal punya jawaban. "Keputusan siapa yang memenangkan Ballon d'Or bukan dari saya atau rekan setim saya. Itu dibuat komite," jawab Carvajal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya