Rodgers dan Gerrard Kompak Sanjung Suarez

Luis Suarez (kiri) dan Brendan Rodgers
Sumber :
  • Mirror
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers memuji penampilan Luis Suarez dalam kemenangan 4-0 The Reds atas Fulham. Dalam laga tersebut, Suarez mencetak dua gol, sedangkan dua gol lainnya dicetak Martin Skrtel dan bunuh diri bek Fulham, Fernando Amorebieta.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Menurut Rodgers, penampilan Suarez menginspirasi kemenangan anak-anak asuhannya atas Fulham. Dua gol itu juga menjadikan striker internasional Uruguay tersebut kini telah mencetak delapan gol dari enam penampilan di Premier League.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Hasrat kami untuk pertandingan ini luar biasa," kata Rodgers, seperti dilansir
BBC Sport
, Minggu 10 November 2013. "Luis Suarez adalah bintang berbakat, tapi intinya adalah tentang nilai kerjanya, yang merupakan sesuatu yang kami coba miliki untuk seluruh tim,” sambungnya.


Hal senada juga diutarakan kapten The Reds, Steven Gerrard mengenai penampilan impresif Suarez. Gerrard, yang merancang tiga dari empat gol Liverpool ke gawang Fulham juga menyatakan, Suarez merupakan pemain kelas dunia dan ingin fans The Kop melupakan kejadian di masa lalu tentang perilaku kontroversial mantan pemain Ajax Amsterdam itu selama di Anfield.


"Saya pikir kami bermain luar biasa. Ketika segala bekerja sebagaimana mestinya, kami menegaskannya di lapangan,” jelas Gerrard.


"Luis Suarez masuk dalam lima pemain terbaik di dunia. Banyak orang ingin menghakimi dia untuk hal-hal yang dia lakukan di masa lalu, tapi saya menilai dia sebagai pemain dan dia pemain kelas dunia," tutur kapten Timnas Inggris ini.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya