Usai Cetak Hattrick, Ronaldo Ogah Bahas Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo minta maaf ke suporter Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bermain gemilang dengan mencetak hattrick dalam kemenangan 5-1 Los Blancos atas Real Sociedad di laga lanjutan La Liga. Namun, penyerang internasional Portugal itu menolak untuk berbicara kepada wartawan tentang penghargaan FIFA Ballon d’Or.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti diketahui, dalam empat tahun terakhir, penyerang Barcelona, Lionel Messi selalu memenangkan penghargaan FIFA Ballon d'Or, dan Ronaldo selalu berada di bawah bayang-bayang pemain internasional Argentina itu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ronaldo mengatakan, dirinya hanya ingin membuktikan penampilannya di lapangan dan membawa Madrid menang. Pemain berusia 28 tahun ini juga mengungkapkan, pencapaiannya saat ini di lapangan juga berkat bantuan rekan-rekan setimnya.


"Saya tidak ingin berbicara tentang Ballon d'Or," tegas Ronaldo, sebagaimana dilansir
Football-Espana
, Minggu 10 November 2013. “Saya menunjukkan kemampuan saya di lapangan, dan itu bukan hanya tergantung pada saya seorang,” lanjutnya.


"Setelah unggul 4-0, kami mulai lebih bersantai, kaki kami tak lagi menginjak pedal. Tapi, kami memenuhi target kami hari ini. Saya pikir tim melakukannya dengan baik," ucap mantan pemain Manchester United ini.


Hattrick Ronaldo dalam pertandingan ini membuat pundi-pundi golnya bertambah menjadi 13 gol di kompetisi La Liga. Sementara itu, Madrid sendiri usai kemenangan ini masih bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan 31 poin dari 13 pertandingan.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya