Ronaldo Hattrick, Madrid Bungkam Sociedad

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, frustrasi saat lawan Barcelona
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid bermain mendominasi untuk menundukkan tamunya, Real Sociedad dengan skor 5-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu 9 November 2013. Bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dalam pertandingan ini. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

 Laga baru berjalan 12 menit, gawang Sociedad yang dikawal Claudio Bravo dibobol Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan Benzema. Hanya berselang enam menit, giliran Benzema yang merobek jala gawang tim tamu untuk menggandakan keunggulan Los Blancos.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Serangan demi serangan terus dilakukan Madrid, hingga pada menit ke-26, bek Sociedad, Markel Bergara melakukan hand ball di kotak terlarang sehingga El Real mendapat hadiah penalti. Ronaldo yang menjadi eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan baik dan membuat Madrid memimpin 3-0.


Pada menit ke-36, lagi-lagi Madrid menjebol gawang Sociedad melalui tendangan kaki kanan Sami Khedira, yang menerima operan Garet Bale untuk membawa tuan rumah memimpin 4-0.


Di babak kedua, tim asuhan Carlo Ancelotti ini masih menguasai jalannya pertandingan. Kombinasi serangan yang dibangun Ronaldo, Benzema, dan Bale merepotkan barisan pertahanan Sociedad.


Namun, malah Sociedad yang mampu memperkecil ketinggalan lewat Antoine Griezmann pada menit ke-61 untung mengubah kedudukan menjadi 4-1. Kebobolan, Madrid kian agresif menekan pertahanan Carlos Vela dan kawan-kawan.


Gol kelima Los Blancos baru akhir pada menit ke-76 melalui tendangan bebas Ronaldo yang menghujam gawang Sociedad untuk menjadikan skor 5-1. Gol itu menjadi yang terakhir dalam pertandingan ini.


Kemenangan ini membuat Madrid masih tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 31 poin dari 13 pertandingan.


Susunan pemain kedua tim:


Real Madrid: Diego Lopez, Raphael Varane, Pepe, Daniel Carvajal, Álvaro Arbeloa, Sami Khedira (Isco), Xabi Alonso (Illarramendi), Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Morata), Gareth Bale


Real Sociedad: Claudio Bravo, Carlos Martinez (Ansotegi), Mikel Gonzalez, Inigo Martínez, Jose Angel, Gorka Urkola (Zurutuza), Markel Bergara Larranaga, Antoine Griezmann, Xabi Prieto, Carlos Vela, Haris Seferovic (De La Bella)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya