Liverpool Pesta Gol di Anfield

Pemain Liverpool, Luis Suarez, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool berpesta gol di Stadion Anfield. Mereka mampu membantai tamunya, Fulham dengan skor 4-0 dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Anfield, Sabtu 9 November 2013.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pasukan Brendan Rodgers langsung menekan sejak menit pertama. Bahkan, Daniel Agger mendapat peluang pada menit kedua, sayang tembakannya masih melambung di atas mistar gawang Fulham.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Liverpool memimpin 1-0 pada menit ke-23 ketika Fernando Amorebieta hendak mengamankan bola tendangan bebas Gerrard, tapi bola malah mengarah ke gawang sendiri.


Tiga menit berselang gawang Fulham kembali bergetar, kali ini tandukkan Martin Skrtel memanfaatkan sepak pojok Gerrard tak bisa dihalau Stekelenburg. The Reds pun unggul 2-0 atas tamunya.


 Tim tuan rumah kembali menambah pundi-pundi gol mereka ke gawang tim asuhan Martin Jol. Kali ini, Luis Suarez yang menjebol gawang Stekelenburg usai mendapat umpan dari Jordan Henderson pada menit ke-36.  


Di babak kedua, The Reds belum mau puas dengan tiga gol yang mereka hasilkan di 45 menit pertama. Duet Daniel Sturridge dan Luis Suarez bergantian mengancam gawang Fulham.


Hasilnya, Suarez mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-55. Memanfaatkan umpan Gerrard, striker asal Uruguay ini mampu memperdaya Stekelenburg untuk membawa Liverpool unggul 4-0.


Setelah gol itu Liverpool mulai mengurangi intensitas serangan mereka ke pertahanan tim tamu. Fulham pun bereaksi dengan melakukan serangan, sayang tak ada satu pun yang berbuah gol hingga wasit meniup peluit panjang.


Susunan pemain kedua tim:


Liverpool: Mignolet, Johnson, Skrtel, Agger, Cissokho (Enrique), Lucas, Gerrard (Allen), Henderson, Coutinho, Suarez, Sturridge (Moses).


Fulham: Stekelenburg, Zverotic (Hughes), Senderos, Amorebieta, Richardson, Parker, Sidwell, Dejagah, Kasami, Kacaniklic (Ruiz), Berbatov (Karagounis)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya