Villa Ingin Lebih Banyak Lagi Pemain Atletico di Timnas Spanyol

piala konfederasi spanyol menang atas tahiti
Sumber :
  • REUTERS/Satiro Sodre
VIVAbola -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Keputusan Diego Costa yang memilih memperkuat timnas Spanyol membuat aroma Atletico Madrid semakin terasa. Selain Costa, punggawa Los Rojiblancos yang dipanggil Spanyol adalah David Villa, Koke, dan Juanfran.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque memutuskan memanggil Costa untuk laga persahabatan melawan Guinea Khatulistiwa dan Afrika Selatan. Striker Atletico, David Villa mensyukuri hal ini. Mantan punggawa Barcelona ini berharap semakin banyak pemain Atletico yang bisa memperkuat Spanyol.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


"Mari berharap lebih banyak lagi pemain Atletico yang dipanggil. Lebih banyak pemain Atletico di Piala Dunia, itu lebih baik," ucap Villa seperti dilansir
Soccerway
.


Dua pemain Atletico lain yang juga sempat dipanggil La Roja adalah Adrian Lopez dan Mario Suarez. Namun, dua pemain ini tak dipanggil Del Bosque untuk menghadapi Guinea Khatulistiwa dan Afrika Selatan.


Atletico akan menghadapi klub Divisi Segunda B, Sant Andreu di babak 32 besar Copa Del Rey. Villa berharap timnya bisa meraih kemenangan dan mempertahankan gelar.


"Atletico harus menunjukkan mengapa bisa memenangkan kompetisi musim lalu dan kami harus melakukannya sejak hari pertama," ucap Villa.


"Tentu saja kami harus bersikap rendah hati. Namun, kami percaya bisa mempertahankan gelar," kata pemain 31 tahun ini. (eh)


Lihat berita menarik lainnya, dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya