Insiden Berdarah Lagi-lagi Terjadi di Tempat Latihan MU

Pemain muda MU, Will Keane, usai cedera kepala
Sumber :
  • TGSPHOTO/Greig Bertram
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

VIVAbola - Insiden berdarah terjadi pada laga persahabatan tim junior Manchester United. Salah satu bintang belia MU, Will Keane, mengalami tabrakan hingga kepalanya berdarah.

Sebenarnya, banyak orang menantikan laga MU U-21 tersebut karena itu jadi laga pertama Darren Fletceher bermain 90 menit setelah absen hampir dua musim. Tapi malah kejadian lain yang mencuri perhatian.

Menurut championsleague.ca, Keane bertabrakan dengan salah satu pemain Stoke City U-21 dan kepalanya langsung mengucurkan darah. Wajah sang pemain pun bersimbah darah.

Kondisi sang pemain tidak terlalu mengkhawatirkan. Menurut tim dokter, Keane akan mendapatkan beberapa jahitan akibat kepalanya sobek cukup dalam.

Pada laga tersebut, MU U-21 akhirnya kalah 0-1 dari Stoke U-21. Tapi, para suporter "Setan Merah" bisa tetap mendapat poin positif dari laga tersebut karena Fletcher dan Wilfried Zaha terlihat memuaskan pada laga di Carrington (komplek tempat latihan MU).

Ini bukan kejadian berdarah pertama di Carrington. Sebelumnya, striker MU, Wayne Rooney, juga mengalami cedera serius pada bagian dahi setelah mengalami tabrakan dengan Phil Jones.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016