Liverpool Ingin Rekrut Bintang Serbia yang Gagal di Chelsea

Pemain Benfica, Nemanja Matic (merah), saat hadapi Chelsea
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Gelandang Benfica, Nemanja Matic, sedang masuk daftar buruan Liverpool. Skuad Brendan Rodgers nampaknya sedang mencari pemain serba bisa untuk menambah kekuatan pasukannya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Menurut
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Liverpool Echo , permainan Matic yang handal memainkan peran sebagai gelandang
box-to-box
bisa mengamankan tempat di Liga Champions. Sekarang, Rodgers tinggal berharap gelontoran dana dari petinggi Liverpool untuk melancarkan transfer pada Januari nanti.


Pemain 25 tahun tersebut sebenarnya sempat tampil di kancah tertinggi Liga Inggris. Namun, harus kembali ke Portugal setelah gagal menembus tim utama Chelsea. Padahal, rekannya di Benfica, Ramires, mampu masuk skuad reguler.


Matic sukses menjadi sosok sentral dalam keberhasilan Benfica, tampil 46 kali di seluruh kompetisi. Gelandang Serbia itu sukses membawa tim asal Lisbon itu finis kedua di Primeira Liga, kompetisi domestik, dan Europa League.


Klausul transfer Matic kabarnya mencapai harga fantastis £48 juta. Namun, Benfica siap melepas dengan kisaran harga £28 juta dan menarik Matic kembali ke Premier League.


Liverpool membutuhkan pemain seperti Matic untuk menambah dimensi di lini tengah. Rodgers ingin mencari alternatif dari Joe Allen. Permainannya mengandalkan fisik kuat dan juga jago mengirimkan umpan serta membantu serangan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya