Menteri Olahraga Prancis Salah Sebut Nama Ronaldo

Ronaldo
Sumber :
  • hengly.org
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kesalahan fatal dibuat oleh Menteri Olahraga Prancis, Valerie Fourneyron. Dia tak bisa membedakan antara Ronaldo Brasil dan Cristiano Ronaldo. Parahnya hal tersebut diucapkan tepat di samping Ronaldo Brasil.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Seperti dilansir
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Dirty Tackle , Fourneyron berbicara dalam acara promosi Piala Dunia 2014 yang diadakan di Kedutaan Besar Brasil di Paris. Saat itu Fourneyron bermaksud menyebut nama "Ronaldo Brasil". Namun yang keluar dari mulut Fourneyron adalah "Cristiano Ronaldo", bintang Portugal yang membela Real Madrid.


Terang saja kesalahan fatal Fourneyron itu langsung mendapat kecaman dari para hadirin. Untung saja, Fourneyron langsung menyadari dan mengoreksi langsung kesalahan tersebut. Sedangkan Ronaldo yang berdiri di sampingnya hanya tersenyum.


Setelah itu Fourneyron melanjutkan komentarnya. Mungkin yang ada dalam pikiran Ronaldo adalah, "Ini adalah apa yang terjadi ketika Anda pensiun selama dua tahun. Semua orang bisa lupa."


Ronaldo mengakhiri kariernya bersama klub Brasil, Cruzeiro pada 2011. Beragam gelar telah dia raih termasuk 2 Piala Dunia bersama timnas Brasil, 2 Ballon d'Or dan 3 kali menjadi Pemain Terbaik Dunia FIFA. (eh)




Untuk berita menarik lainnya silakan
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya