Jelang MU Vs Arsenal, De Gea Malah Bermesraan dengan Penyanyi Seksi

David De Gea dan Edurne
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sementara publik antusias menyambut duel dua tim papan atas Premier League, Manchester United kontra Arsenal, pada Minggu malam, 10 November 2013, David De Gea yang seharusnya bersiap untuk mengawal gawang 'Setan Merah' malah kedapatan asyik bermesraan dengan seorang penyanyi seksi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hal itu diketahui setelah sang gadis yang diketahui bernama Edurne tersebut mengunggah foto mereka di
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
twitter . Keduanya berpose mesra dengan menempelkan kening dan hidung satu sama lain.


Edurne pun menyisipkan sebuah pesan bersama foto yang diunggahnya itu. "Ini adalah hari ulang tahun seseorang yang telah menjerat hati saya! Selamat untuk hidupku!
@D_DeGea Cinta kamu!
," tulis wanita berambut pirang tersebut dikutip
Mail Online.


Ya, Edurne merupakan kekasih De Gea. Dan foto tersebut diambil ketika mereka tengah merayakan hari jadi mantan kiper Atletico Madrid yang ke 23 pada Kamis, 7 November lalu.


Edurne sendiri diketahui berprofesi sebagai penyanyi di negara asalnya, Spanyol. Sejauh ini wanita 27 tahun tersebut telah menelurkan 5 buah album. Yang menarik, pada 2010 silam dia pernah berduet dengan De Gea menyanyikan lagu berjudul "
25 de diecembre
."


Bagi fans MU, tentunya kencan De Gea dengan Edurne di hari ulang tahunnya kemarin diharapkan bisa membuat mantan kiper U-23 Spanyol itu lebih termotivasi untuk menghadapi
The Gunners
malam nanti. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya