Juventus Vs Napoli Jadi Laga Spesial Buat Quagliarella

juventus ditahan imbang galatasaray
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Fabio Quagliarella mengaku tak sabar menyambut duel Juventus kontra Napoli pada Minggu besok, 10 November 2013. Dia mengatakan pertandingan tersebut terasa sangat spesial secara pribadi.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Ya, penyerang yang biasa disapa Quags ini mengakui bahwa Napoli adalah tim kesayangannya sejak masih kanak-kanak. Diketahui bomber 29 tahun tersebut juga berasal dari Castellammare di Stabia, sebuah daerah di pinggiran Kota Naples, markas Napoli.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Tak hanya itu, sebelum bergabung dengan Juventus, Quagliarella juga sempat memperkuat Napoli. Di sana, dia tampil sebanyak 34 kali dan menyumbang 11 gol.


"Itu akan jadi pertandingan hebat bagi mereka yang mencintai olahraga. Pertandingan antara dua tim luar biasa dan tentunya terasa spesial bagi saya," kata Quagliarella.


"Napoli adalah tim yang selalu saya dukung. Namun, saya dan para pemain Juventus harus meminimalisir kesalahan agar bisa meraih kemenangan atas mereka," sambungnya dikutip
Soccerway,
Sabtu, 8 November 2013.


Napoli dan Juventus saat ini menduduki posisi 2 dan 3 klasemen sementara Serie A. Keduanya sama-sama mengumpulkan 28 poin, hanya saja tim besutan Rafael Benitez unggul selisih gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya