Hadapi Arsenal, MU Dituntut Main "Cantik"

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manajer Manchester United, David Moyes sadar berada dalam tekanan besar saat tim asuhannya menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu 10 November 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut Moyes, ambisi saja tidak cukup untuk mengalahkan The Gunners. Dibutuhkan permainan cantik untuk merebut poin penuh dari tangan tim Gudang Peluru. Moyes menilai, Arsenal berada dalam performa terbaik di awal musim ini.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Suksesor Sir Alex Ferguson itu menyatakan, Arsenal tentu tidak ingin kembali menelan rekor buruk saat menghadapi MU di Old Trafford. "Tapi, kami telah mendapatkan momentum bagus dan terus tumbuh. Kami ingin mutlak menampilkan permainan bagus."


"Sudah saya katakan, start bagus Arsenal membuat mereka memiliki peluang sama besarnya keluar sebagai juara Premier League," kata mantan pelatih Everton itu sebagaimana dikutip dari situs resmi MU.


Melihat klasemen, Arsenal saat ini menempati puncak klasemen sementara Premier League. Tim besutan Arsene Wenger itu mengemas 25 poin, meninggalkan 5 poin rival terdekatnya, Chelsea dan Liverpool.


Meski demikian, Moyes meminta kepada pemain asuhannya agar tidak panik. Gelar juara Premier League baru bisa ditentukan pada akhir musim. MU saat ini menempati peringkat 8 di klasemen sementara dengan mengoleksi 17 poin.


"Persaingan di Premier League terbuka lebar. Arsenal mengawali musim dengan sangat baik. Tapi, gelar juara baru bisa ditentukan di akhir musim," ujar Moyes memompa motivasi bertanding tim asuhannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya