Vieira: MU Masih Bisa Juara, Tapi Akan Kalah dari Arsenal

Pemain Manchester United usai kebobolan saat lawan West Bromwich Albion
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Mantan kapten Arsenal yang sekarang menjabat direktur Manchester City, Patrick Vieira, membahas pertemuan bekas klubnya dengan Manchester United pada akhir pekan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tak ragu-ragu, Vieira mengaku menjagokan Arsenal keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut. Menurutnya, meskipun tampil di kandang sendiri, kini MU sama sekali tak menyeramkan lagi.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


"Arsenal akan datang ke Old Trafford dengan penuh keyakinan. Mereka bisa melakukannya lebih dari yang sudah-sudah," kata Vieira dikutip
Talk Sport,
Sabu, 8 November 2013.


Faktor manajer, menurut Vieira menjadi alasan utama Setan Merah kehilangan tajinya di musim ini. Namun, mantan gelandang Timnas Prancis tersebut tetap tak menampik jika pemain asuhan David Moyes masih punya kans untuk mempertahankan gelarnya.


"MU dalam masa transisi. Mereka harus melewati periode sulit dan itu tidak mudah. Walaupun demikian, saya tetap percaya mereka bisa berjuang mempertahankan gelar di akhir musim nanti," ungkap Vieira.


"MU selalu menjadi tim tangguh. Dan melihat sejarah mereka, itu sangat luar biasa," tambah pria yang juga sempat membela dua klub Italia, Juventus serta Inter Milan tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya