Pellegrini Masih Percayakan Pantilimon di Bawah Mistar ManCity

Kiper Manchester City, Costel Pantilimon (kiri) dan Joe Hart
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVAbola - Manajer Manchester City (ManCity), Manuel Pellegrini, tampaknya mulai menaruh kepercayaan kepada kiper lapis kedua, Costel Pantilimon.

Menghadapi Sunderland, Minggu 10 November 2013, Pellegrini belum memberikan kesempatan kepada kiper utama Joe Hart tampil menjadi starter. Praktis, Hart telah melewatkan 4 laga terakhir The Citizens di semua ajang kompetisi.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

"Saya tidak berpikir Hart akan kembali bermain," kata pelatih asal Chile itu dikutip dari Sport Fan.

Menurut mantan pelatih Malaga itu, menurunkan Pantilimon keputusan tepat untuk saat ini. "Saya masih memberikan kepercayaan kepada Pantilimon, begitu juga dengan Hart. Kami masih harus melihat kapan Hart bisa kembali bermain," sambung Pellegrini.

Terkait pertandingan melawan Sunderland, Pellegrini mendesak tim asuhannya untuk memanfaatkan dengan baik kesempatan meraih poin penuh dalam pertandingan di Stadium of Light.

"Kami tidak bisa selalu kehilangan poin dan membuat jaraknya terus melebar. Itu hal utama bagi kami," tegas Pellegrini.

Pasalnya, di hari yang sama, sang pemuncak klasemen, Arsenal akan menghadapi lawan sulit, Manchester United. "Itu menjadi pertandingan sulit bagi kedua tim. Dan tentu saja, akhir pekan ini menjadi momen baik bagi kami untuk memperkecil selisih poin." (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016