"Juventus & Napoli Ancaman Serius Roma Rebut Scudetto"

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Allenatore AS Roma, Rudi Garcia, tidak ingin berpuas diri atas pencapaian tim asuhannya sejauh ini. Menurut Garcia, Juventus dan Napoli masih jadi ancaman serius Roma merebut Scudetto.

AS Roma sampai saat ini masih memuncaki klasemen Serie A. Rekor 10 kemenangan beruntun Serigala Ibukota itu patah di tangan Torino. Roma hanya mampu bermain imbang 1-1.

Kemenangan atas tim promosi Sassuolo, akhir pekan ini, memiliki arti penting bagi Roma untuk menjauh dari kejaran Juventus dan Napoli. I Giallorossi masih unggul tiga poin atas dua pesaing terdekatnya itu.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kendati pertandingan melawan Sassuolo tidak akan mudah, Garcia bertekad agar tim asuhannya bisa tetap memimpin persaingan di Serie A. "Sampai saat ini, kami berada di puncak klasemen dan kami ingin tetap bertahan di sana," kata Garcia dikutip dari Football Italia.

Menurut Garcia, seluruh tim papan atas musim ini telah tampil menjanjikan. Juventus dan Napoli tetap favorit juara melihat komposisi skuad kedua tim itu. Terlebih, Juventus dan Napoli saat ini bermain di Liga Champions.

Meski demikian, Garcia tidak ingin mengecilkan peluang tim lainnya. "Di belakang Juventus dan Napoli, ada Inter Milan, Fiorentina, dan Verona. Mereka bisa meraih hasil besar. Anda tidak bisa menyangkalnya," kata Garcia. (one)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016