Ancelotti Paham dengan Tuntutan Suporter

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memahami tuntutan suporter yang menginginkan timnya bermain atraktif di musim 2013/14 ini. Namun, Don Carlo berharap agar mereka bisa sedikit bersabar untuk melihat tim kesayangannya bermain dengan performa terbaik karena masih menjalani proses adaptasi.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kedatangan Ancelotti di Madrid sangat dinanti-nanti publik Santiago Bernabeu. Mereka berharap, Ancelotti mampu mengubah taktik dan strategi permainan Los Blancos menjadi lebih enak untuk ditonton.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pasalnya, di masa kepemimpinan Jose Mourinho, Madrid dibentuk sebagai tim yang mengusung permainan pragmatis. Ketika itu, Mourinho mengesampingkan filosofi permainan sepakbola indah yang banyak diusung oleh tim-tim di Spanyol.


"Saya mengerti tentang kritikan yang datang dari publik. Mereka tidak suka dengan permainan tim saat ini. Memang hal itu (kritik) kami perlukan. Di Liga Champions kami sudah melakukan hal yang bagus dengan hasil bagus," kata mantan pelatih AC Milan itu kepada Marca.


"Cara bermain kami akan diuji ketika bertanding melawan Real Sociedad akhir pekan ini. Kami berharap bisa memenuhi harapan suporter. Tapi, Sociedad buaknlah tim yang mudah dikalahkan. Mereka mampu memberi perlawanan hebat kepada Manchester United di Liga Champions," jelas Ancelotti.


Hingga kini, Madrid masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Posisi mereka tidak lebih baik dari rival sekota, Atletico Madrid yang bertengger di posisi kedua klasemen dengan jarak 5 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya