Mourinho Tidak Terima Permintaan Maaf Hazard

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, saat melawan FC Basel
Sumber :
  • bbc.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kini sedang murka terhadap salah satu anak didiknya, Eden Hazard. Saking marahnya, Mourinho tidak mau menerima permintaan Hazard.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Penyebab utama kemarahan Mourinho disebabkan karena Hazard mangkir dari latihan Chelsea ketika sedang mempersiapkan diri melawan Schalke 04 di ajang Liga Champions pekan lalu. Diketahui, alasan mangkirnya Hazard dari latihan karena dia kehilangan paspornya di Perancis usai menonton pertandingan mantan klubnya, Lille, Minggu pekan lalu.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dan ternyata, pemain asal Belgia tersebut juga belum meminta izin kepada manajemen klub untuk menonton pertandingan tersebut.


"Masalah yang sangat simpel tapi fatal. Dia pergi ke negara lain ketika dia punya kewajiban. Parahnya dia kehilangan paspornya sehingga harus absen dalam latihan. Itu kesalahan yang tidak bisa diterima," kata Mourinho seperti dilansir ESPN.


Namun, The Special One nampak tidak mau membesar-besarkan maslaah yang dibuat oleh Hazard. Meski tidak menerima permintaan maaf Hazard, Mourinho menganggap masalah tersebut sudah selesai


"Dia saya hukum, dan bereaksi dengan baik dengan meminta maaf kepada saya dan klub. Saya tidak menerimanya (permintaan maaf) karena saya pikir masalahnya sudah selesai," jelas pria asal Portugal tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya