ManCity Kehilangan David Silva Sebulan

David Silva
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City akan kehilangan playmaker mereka David Silva yang mengalami cedera pada betisnya. Silva mendapatkan cedera tersebut ketika membela The Sky Blues dalam ajang Liga Champions melawan CSKA Moscow, tengah pekan lalu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Silva kala itu hanya bermain selama 66 menit. Dia terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Aleksandar Kolarov. Di laga ini, ManCity menang dengan skor 5-2.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya sebenarnya tidak tahu pasti berapa lama Silva harus beristirahat. Tapi, kemungkinan besar dia harus absen tiga sampai empat pekan," jelas manajer ManCity, Manuel Pellegrini, seperti dilansir Sky Sports.


Cedera memang menjadi musuh utama bagi ManCity di musim 2013/14 ini. Sudah banyak pemain utama mereka yang harus absen karena cedera.


Sebelum Silva, kapten Vincent Kompany, Matija Nastasic, Fernandinho, serta Stevan Jovetic, sudah dibekap cedera. Kondisi ini tentunya sangat tidak menguntungkan bagi ManCity yang tengah bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.


"Kompany diprediksi bisa sembuh dalam dua pekan lagi. Tiga pekan lalu, dia dinyatakan harus istirahat selama lima pekan. Saya harap kondisinya terus membaik," harap Pellegrini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya