Ayah: Gundogan Tidak Akan Gabung ke Real Madrid

Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, dipastikan akan bertahan di Signal Iduna Park, pada bursa transfer Januari 2014 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh ayah Gundogan yang juga bertindak sebagai agennya, Irfan Gundogan.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Pernyataan itu dikeluarkan oleh Irfan menyusul gencarnya pemberitaan di media ternama Spanyol, Marca, yang menyebutkan Gundogan akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer Januari 2014. Dalam artikel yang ditulis Marca, Gundogan diklaim telah setuju untuk pindah ke Santiago Bernabeu dengan nilai sebesar 30 juta euro.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


"Tidak ada kesepakatan antara Gundogan dengan Real Madrid," tegas Irfan seperti dilansir Kicker.


"Kami hanya akan meneruskan negosiasi perpanjangan kontrak yang sedang terhambat dengan Dortmund. Dia sedang cedera dan kami tidak ingin mengganggunya. Tapi, sangat mungkin dia memperpanjang masa baktinya di Dortmund," jelas dia.


Gundogan memang gencar diberitakan akan segera merapat ke Madrid pada bursa transfer tengah musim nanti. Bahkan kabarnya, Die Borussen sudah menyetujui untuk melepas pemain berdarah Turki itu di awal 2014 sejak bursa transfer musim panas lalu.


Los Blancos membutuhkan tenaga Gundogan untuk menggantikan posisi dari Xabi Alonso yang performanya sudah menurun karena faktor usia. Sebenarnya, selain Madrid, Gundogan juga dilirik klub-klub Eropa lainnya seperti Arsenal dan Chelsea.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya