Legenda Roma Masih Ragukan Tim Asuhan Rudi Garcia

Striker AS Roma, Marco Borriello rayakavon gol ke gawang Chie
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVAbola - Performa AS Roma sejauh ini terbilang fenomenal. Mereka baru sekali gagal meraih poin penuh dalam 11 kali penampilan.

Tim yang kini ditangani oleh Rudi Garcia pun memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan tiga angka dari dua pesaing terdekatnya Napoli dan Juventus. Namun yang menarik hal itu tetap belum membuat mantan pemain mereka Damiano Tommasi yakin dengan ketangguhan Giallorossi saat ini.

Menurut Tommasi, Roma belum teruji benar karena kompetisi masih belum separuh jalan. Dia pun ingin melihat apakah Roma masih kompetitif hingga awal tahun depan.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

"Roma melakukan banyak hal musim ini. Tapi mereka baru uggul tiga poin dari Juventus dan Napoli," kata Tommasi.

"Bagaimanapun Roma dibangun bukan untuk juara dan itu harus jadi pertimbangan khususnya pada musim semi nanti. Kita harus perhatikan posisi mereka di klasemen pada masa-masa itu," sambung pria yang menjabat sebagai ketua asosiasi pemain itu dikutip Football Italia, Jumat, 8 November 2013.

Tommasi membala Il Lupo sejak musim 1996 hingga 2006. Selama mengabdi, dia sukses mempersembahkan satu  titel Scudetto dan Supercoppa Italia yakni pada 2001.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016