Valencia dan Spurs Amankan Tiket 32 Besar Liga Europa

Para pemain Valencia merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Heina Kalis
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Valencia dan Tottenham Hotspur memastikan diri lolos ke fase 32 besar Liga Europa usai meraih tiga poin di matchday 4.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Valencia terlebih dahulu memastikan diri lolos setelah menekuk St. gallen dengan skor ketat, 3-2 di AFG Arena, Jumat 8 November 2013. Pertandingan ini berlangsung sangat seru.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Kejar mengejar angka terjadi di laga ini. Bahkan, St. Gallen yang bermain dengan 10 orang sempat memimpin 2-1 di menit 66. Namun, gol dari Pablo Piatti dan Sergio Canales mampu membawa Valencia meraih 3 poin pentingnya.


Hasil ini membawa Valencia menggeser Swansea City yang sebelumnya hanya mampu bermain imbang, di klasemen Grup A dengan raihan 9 poin dari 4 laga.


Sementara itu, di laga lain, Spurs yang menjamu Sheriff Tiraspol, juga meraih kemenangan. Erik Lamela membuka keunggulan Spurs pada menit 60 lewat sepakan keras kaki kirinya.


Dan penalti Jermaine Defoe tujuh menit berselang, menggandakan keunggulan Spurs. Sheriff sempat memperkecil keadaan lewat Ismail Isa pada menit 72. Sayang, mereka tidak bisa menambah gol lagi.


Dengan raihan ini, Spurs berhak tampil di babak 32 besar. Mereka kokoh di puncak klasemen Grup K dengan poin sempurna dari 4 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya